Selasa, 18 Juni 2013

Akhirussanah Kelas IX

Pada Hari Minggu tanggal 19 Mei 2013 telah diadakan Akhirussanah Siswa-siswi Kelas IX MTs Al Ma'arif 2 Tirtomoyo. Acara tersebut diadakan di Lokasi Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri yang diikuti oleh seluruh siswa dan didampingi oleh bapak-ibu guru.
Rombongan berangkat menggunakan dua kendaraan minibus pada pukul 07.30 wib. Kami tiba di lokasi sekitar pukul 9.00 wib dan langsung menuju depan panggung hiburan yang kebetulan masih kosong. Acara akhirussanah dipimpin oleh Bapak Sri Hartanto, S.Pd dengan diawali pembukaan oleh Bapak Hisyam, A.Md. selaku kepala madrasah dan Bapak Marzuki Nyamat, A.Md. selaku Waka Kesiswaan.
Acara diisi oleh Bapak Hisyam, A.Md.(Kepala Madrasah) yang menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh siswa. Siswa diwakili oleh Nita Nur Fitriana menyampaikan kesan-kesan dari siswa kepada pihak madrasah.
Acara diakhiri dengan sedikit tausiyah dan do'a yang dipimpin oleh Bapak Hasyim Mubaridah. Seluruh peserta berharap kegiatan ini menjadi kesan yang akan selalu dikenang dan dapat menerapkan seluruh ilmu dan pesan-pesan dari madrasah kepada seluruh siswa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar