Selasa, 04 Juni 2013

Pengumuman Hasil Ujian Nasional

           Sabtu tanggal 1 Juni 2013 telah diadakan pengumuman hasil UN Tahun Pelajaran 2012/2013. Alhamdulillah seluruh siswa sinyatakan Lulus. Jumlah Nilai UN tertinggi diraih oleh Nita Nur Fitriana putri dari Bapak Giyarto yaitu 31,55. Peringkat kedua diraih oleh Ahmad Rizki Saifudin putra dari Bapak Nur Alim yaitu 30,45. Peringkat ketiga diraih oleh Riska Patmawati putri dari Bapak Wakimin yaitu 30,20.
           Nilai Bahasa Indonesia tertinggi diraih oleh Ahmad Rizki Saifudin dan Khoirul Huda (putra dari Bapak Wandi) dengan nilai 9,00. Peringkat kedua diraih oleh Riska Patmawati dengan nilai 8,80. Peringkat ketiga diraih oleh Lukluul Jannah putri dari Bapak Sumarmo.
           Nilai Bahasa Inggris tertinggi diraih oleh Nita Nur Fitriana dengan nilai 6,80. Peringkat kedua diraih oleh Riska Patmawati dengan nilai 6,40. Peringkat ketiga diraih oleh Ahmad Rizki Saifudin dengan nilai 6,20.
           Nilai Matematika tertinggi diraih oleh Ahmad Rizki Saifudin dengan nilai 8,50. Peringkat kedua diraih oleh Nita Nur Fitriana dengan nilai 8,25. Peringkat ketiga diraih oleh Riska Patmawati dengan nilai 8,00.
           Nilai IPA tertinggi diraih oleh Nita Nur Fitriana dengan nilai 8,50. Peringkat kedua diraih oleh Nurul Hidayati putri dari Bapak Misdi dengan nilai 7,50. Peringkat ketiga diraih oleh Riska Patmawati dengan nilai 7,00.
Hisyam, A.Md. (Kepala Madrasah) dan Sri Hartanto, S.Pd. (Waka Kurikulum) ketika akan membacakan hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2012/2013. Menunya hanya imajinasi penulis loh...he...he... :-)
Nita Nur Fitriana (tampak depan) dan Khoirul Huda (tampak belakang) ketika sedang menanti pengumuman hasil Ujian Nasional
Ahmad Rizki Saifudin (kiri) beserta ayahnya ketika menanti pengumuman hasil Ujian Nasional
Penyerahan Hadiah bagi Siswa Juara I UN
Penyerahan Hadiah bagi Siswa Juara II UN
Penyerahan Hadiah bagi Siswa Juara III UN
Suasana Detik-detik Ketika Membuka Amplop Pengumuman Hasil UN
Ayah dan Putranya Ketika Melihat Lembar Pengumuman Hasil Ujian Nasional
Para Juara bersama Orang Tua dan Wali Muridnya
Riska Patmawati beserta Ibunya Menunggu Hasil UN
Suasana Haru Sesaat Setelah Membuka Hasil Ujian Nasional
Meskipun Menangis Tapi Lulus Loh...
Khoirul Huda Lagi Ngopo Kuwi?
Alhamdulillah Ya Alloh Anakku Lulus
Pak Zainuri dan Pak Syarif ikut-ikutan Foto Lagi Bawa Apa Itu?
Weleh...Bu Sinta Ikutan Foto Juga...he...he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar